Rogoh Rp 14 Miliar untuk Renovasi Toko Pertama Azko, Ini Bedanya dengan Ace Hardware

Daftar Isi

Pada awalnya dikenal sebagai Ace Hardware Indonesia, perusahaan resmi membuka gerai Azko pertama di Living World Alam Sutera, Tangerang. Gerai ini merupakan tanda besar perusahaan dalam menawarkan inovasi dan keberlanjutan kepada pelanggan di Indonesia.

Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja, menjelaskan bahwa toko Azko ini menjadi bagian dari langkah baru perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Setelah kami memperkenalkan Azko sebagai identitas baru kami pada acara pergantian tahun di Bundaran Hotel Indonesia, hari ini kami bangga meluncurkan toko pertama Azko dengan konsep yang lebih segar dan inovatif,” kata Gregory dalam peresmian yang berlangsung pada Kamis (9/1).

Untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih interaktif dan menyenangkan. Gregory menjelaskan bahwa perubahan ini akan dilanjutkan secara bertahap di seluruh jaringan 245 toko yang terletak di 75 kota di Indonesia dalam waktu tiga tahun mendatang.

“Dengan Azko, kami membuka jalan menuju rumah yang lebih nyaman, hidup yang lebih bermakna, dan masa depan yang lebih baik. Kami percaya bahwa setiap perubahan membawa peluang baru," ujar Gregory.

.

Anda dapat meninggalkan anak Anda selama berbelanja dengan memiliki tempat yang nyaman dan aman bagi mereka. Manajemen ingin memberikan mereka lebih banyak kemudahan dengan menciptakan area untuk keluarga, sehingga orang tua dapat berbelanja dengan rileks dan anak-anak bisa bermain dengan aman sambil menunggu.

Bukan hanya dari segi konsep dan teknologi, perubahan juga terasa pada tampilan produk. Jika sebelumnya toko-toko yang tergabung dalam jaringan Ace Hardware hanya menampilkan barang diskon dan promosi, di Azko kini setiap produk ditata sedemikian rupa agar lebih menarik perhatian pelanggan.

.

Pada negara terkembar ini, untuk mewujudkan toko pertama Azko ini, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk mengalokasikan anggaran sekitar 14 miliar untuk renovasi dan pengembangan gerai seluas 7.000 meter persegi. Perseroan menganggarkan sekitar Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta per meter persegi untuk renovasi dan pengembangan gerai ini.

Nama Azko memperlihatkan komitmen perusahaan untuk menyediakan koleksi lengkap dari awal hingga akhir, dengan pelayanan yang lengkap dan berbasis kolaborasi untuk memotivasi kehidupan yang lebih baik.

“Kami berkomitmen untuk terus mempersembahkan solusi komplit yang memudahkan kehidupan pelanggan. Dengan jaringan 245 toko yang terus berkembang, kami ingin menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia,” ungkap Gregory.

Selain itu, Azko juga aktif dalam program keberlanjutan dengan menyediakan fasilitas daur ulang produk elektronik. Pelanggan dapat menukar produk lama mereka untuk mendapatkan diskon saat membeli produk baru, untuk mendukung usaha mengurangi efek dampak lingkungan.

Dengan bukaan toko pertama Azko ini, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk berharap dapat membuka lebih banyak pintu bagi konsumen untuk merasakan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan lebih kesempurnaan dalam meningkatkan kualitas hidup mereka.

"Itu adalah semestinya kami, untuk selalu proaktif, optimistis, dan dapat diandalkan sebagai mitra yang terpercaya bagi kehidupan keluarga pelanggan kami," jelasnya.

Posting Komentar